Soal UAS B. Indonesia Kelas 1 Semester 2 / UKK

Dapatkan Soal UAS B. Indonesia Kelas 1 Semester 2 atau Soal UKK Bindo Kls 1 terbaru kurikulum KTSP 2006. Soal B. Indo kelas 1 untuk latihan UAS Genap ini terdiri dari soal pilihan ganda dan soal isian. Seperti dibawah ini:

Soal UAS B. Ind Kelas 1 Semester 2/ UKK ini merupakan bagian dari postingan yang sudah berlau yaitu : Soal Soal UAS / UKK Kelas 1 Semester 2

I. Isilah titik titik dibawah ini dengan jawaban yang tepat


1. Aku terbuat dari plastik. Pada tubuhku terdapat angka angka. aku digunakan untuk membuat garis.  Aku adalah . . .

2. Aku suka . . . congklak

3. Andi sedang . . . lantai

4. Menanam - dina-melati-bunga
    jika disusun menjadi . . .

5. Nanda ingin menjadi juara satu. Nanda pun rajin . . .

6. Saya suka menolong adik.
    artikata menolong adalah . . .

7. Dihalaman rumahku terasa sejuk karena banyak . . .

8. Fina   : Hore, Nenek datang !
    Nenek : . . . .
    Fina : Baik Nek !

Kalimat yang tepat diucapkan Nenek adalah . . .

9. Sanda bangun terlambat. Semalam ia menonton TV. Ibu sudah menasehatinya. Sanda tidak patuh pada nasihat ibu.
Perbuatan Sanda jangan kita tiru, karena . . .

10. Aku suka bermain sepeda karena . . .

II. Soal Bentuk Essay UAS/ UKK B. Indo Kelas 2 Semester 2

1. Buat sebuah kalimat dengan kata "Suka" dan "Bola"
2. Aku terbuat dari kayu
    Kakiku ada empat
    Aku mempunyai laci
    Siapakah aku ? . . .
3. Tuliskan ciri ciri ayam !
4. Kera makan semua pisang
    Kura-kura tidak diberinya
    Kere pun kekenyangan
    Sedangkan kura kura meringis kelaparan.
    Bagaimana sifat kera ?
5. dibunga - ditanam-melati-rumah-depan.
    Jika di susun menjadi . . .

Belum ada Komentar untuk "Soal UAS B. Indonesia Kelas 1 Semester 2 / UKK"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel